Home » » Contac Us

Contac Us

Written By Iji Jaelani on Minggu, 20 September 2015 | 14.28

pemilik Blog Inspirasi Indonesia
Semangat pagi Sobat. Senang sekali aku bisa share dan diskusi mengenai inspiasi. Blog ini dibuat sengaja untuk mengembalikan semangatku yang hilang, digerus oleh keasnya hukum besi yang disebut kerja kerja ekonomi.  

Ya, begitulah. tiap hari dan sore mengerjakan hal yang itu itu juga setiap waktu, sementara di sisi lain aku harus konsentrasi ke mimpi mimpiku jangka panjang, all about humanity :)

Profil Singkat


Untuk mengakrabkan, kenalkan, aku Iji Jaelani. Orang memanggilku Iji atau Izzy. Aku alumnus salah satu kampus negeri di Kota Bandung tahun 2013 silam, dengan konsentrasi di hukum tata negara. Aktivitas keseharian saat ini fokus di dunia advokasi dan begabung dengan salah satu Lembaga Bantuan Hukum (LBH), ormas jaringan kemandirian nasional, salah satu OKP kota Bandung, dan KNPI.

Adapun hobby lain yang digeluti adalah konsentrasi di dunia blogger, netpreneur, dan internet marketer, menulis, sharing, serta wirausaha.

Jika Sobat senang berdiskusi, coffee break, bebagi dengan sesama, bisa chat di FB Iji Jaelani, @Iji_izzy, atau nongkrong di keiamanku di Buah Batu Kota Bandung. 

Senang berkenalan denganmu, Sobat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.